DaerahPemkab Sidrap

Safari Ramadan di Kecamatan Kulo, Wabup Mahmud Yusuf Pesan Ini

BeritaNasional. ID, Sidrap— Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf bersama Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf J P Situmorang dan sejumlah pejabat Pemkab Sidrap melakukan Safari Ramadhan dan Buka Puasa bersama di Kantor Camat Kulo, Kamis 16 Mei 2019.

Buka puasa dihadiri Wakil Ketua PKK Sidrap, Hj Anita Mahmud, Ketua Persit Kodim 1420 Sidrap, Yohanna J P Situmorang, para Kepala Desa, Tokoh Agama dan Masyarakat Kecamatan Kulo.

Kegiatan diisi pembagian zakat kepada 25 orang yang ditunjuk oleh Kabupaten serta 6 orang dari kecamatan. Penyerahan dilakukan Wabup Sidrap Mahmud Yusuf didampingi Camat Kulo, Mustari Kadir.

Wabup Mahmud Yusuf dalam sambutannya berpesan agar masyarakat Sidrap khususnya di Kecamatan Kulo saling membantu, tolong menolong serta saling mengingatkan dalam kebenaran.

“Di bulan suci Ramadan ini, mari saling membantu, tolong menolong, serta saling mengingatkan di dalam kebaikan. Ini merupakan ibadah yang sangat mulia dan membawa berkah,” pinta Mahmud Yusuf.

Dalam kunjungan silaturahim tersebut, kata Mahmud Yusuf juga diserahkan Dana Zakat, Infaq dan Sedekah yang bersumber dari dana Baznas Sidrap kepada Fakir Miskin, Guru mengaji, Imam Masjid dan masyarakat yang tidak mampu.

“Ini sebagai manifestasi tanggungjawab moril bersama untuk saling memperhatikan satu sama lain,” ungkap Mahmud Yusuf.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button