TNI Dan Polri

Kabid Humas Polda Sulbar : Polisi Berikan Layanan Gratis Dalam Pengamanan Ke Bank

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID– Tak terasa kita telah berada di hari ke 12 Ramadhan 1440 H, tinggal beberapa pekan lagi Inshaa Allah kita akan merayakan hari raya kemenangan yaitu Idul Fitri.

Sehubungan dengan hal tersebut, tentunya kebutuhan masyarakat akan terus meningkat demi mempersiapkan diri untuk hari raya mendatang.

Perbankan khususnya sebagai pusat pengambilan uang tunai akan semakin meningkat baik dengan jumlah kecil maupun besar.

Kondisi seperti ini tentu sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan kelengahan para korbannya demi meraih keuntungan baik dengan cara merampok, hipnotis, menipu dan segala macam trik pamungkasnya.

Untuk itu, Polri khususnya di Sulawesi Barat (Sulbar) akan memberikan pelayanan dengan mengawal siapa saja yang hendak ke bank melakukan transaksi, Jelas Kabid Humas Polda Sulbar.Akbp Hj. Mashura .

Upaya ini dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat dari berbagai ancaman dan gangguan yang ada. Pelayanan yang kami berikan ini gratis tanpa dipungut biayaya apapun, sebagai bentuk pelayanan prima kepada seluruh masyarakat sekaligus sebagai usaha untuk terus mengejar berkah ramadhan dengan kebaikan. Terang Mashura.

Selain itu, kawal gratis ini sangat di setujui oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, nanti akan dibuat posko atau dibuat brosur contat person untuk pelayanan terpadu jadi bisa gampang di manfaatkan oleh masyarakat demi keamanan dan keselamatannya. Lanjut Mashura Melaui Via WhatsApp , Jumat , 17 Mei

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close