AsahanDaerah

Safari Ramadhan Di Masjid Assyahid, Wakil Bupati Asahan Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid – 19

BeritaNasional.ID, Kisaran – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi mengimbau masyarakat yang menjalani puasa ramadhan tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar dalam sambutannya pada acara safari ramadhan di Masjid Assyahid Dusun V Desa Perkebunan Sei Dadap III/IV, Kecamatan Sei Dadap, Selasa (20/04/2021) malam tadi.

Dikatakan Wabup, saat ini vaksin covid – 19 telah diberikan kepada para tenaga kesehatan serta tenaga pelayanan publik. Sementara bagi tenaga pendidik (guru) dan masyarakat umum lainnya akan diberikan vaksin pada tahap selanjutnya.

Untuk itu, harap Taufik, pada perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah nantinya hendaknya masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Sei Dadap tidak melakukan mudik, dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid – 19 sehingga dapat dicegah penyebarannya.

Saya berharap jamaah Masjid Assyahid Dusun V Desa Perkebunan Sei Dadap III/IV ini tetap dapat menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid – 19 dalam setiap kegiatan sehari – hari baik itu dalam beribadah maupun beraktivitas, ujar Taufik Zainal Abidin.

Sementara Al Ustadz H. Ahmad Qosim Marpaung dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin. Karena vaksin tersebut telah diuji oleh tim ahli. Insya Allah kita tidak perlu ragu untuk divaksin. Karena dengan divaksinnya diri kita, maka secara tidak langsung kita telah membantu memutus penyebaran wabah covid-19, pungkasnya.

Kemudian Wakil Bupati terlihat menyerahkan bantuan berupa speaker portable dan uang tunai sebesar 2 Juta rupiah kepada pengurus BKM Masjid Assyahid.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button