Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Sakit, Anggota Polsek Kalibaru Meninggal Dunia Saat Tugas Jaga

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Diduga menderita sakit, Ladri seorang anggota Polsek Kalibaru harus meninggal dunia saat sedang piket menjalankan tugas sebagai abdi negara, Senin (25-12-17) sekitar pukul 03.10 WIB.

Keterangan yang berhasil dihimpun media ini, awalnya polisi berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) itu sedang piket. Namun tiba-tiba mengeluh sakit dibagian dadanya. Lalu oleh teman sejawatnya langsung dibawa ke Puskesmas setempat.

Namun kendati sudah ditangani paramedis, ternyata sakit di dada polisi yang juga pernah lama berdinas di Polsek Genteng dan Glenmore itu tak kunjung sembuh. Akhirnya pihak Puskesmas Kalibaru merujuk polisi ber NRP 63050756 itu ke Rumah Sakit (RS) Bhakti Husada Krikilan Glenmore. Namun sayangnya sewaktu dalam perjalanan sebelum sampai di RS Krikilan keburu menghembuskan nafas terakhirnya.

Jasad almarhum yang asli Madura tersebut pun langsung di bawa ke rumah duka di
Dusun Salamrejo RT 01 RW 01, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

“Almarhum langsung disemayamkan di rumah duka. Rencana pemakaman hari ini, Senin (25/12/17) sekitar pukul 10.30 WIB di TPU timur stasiun Sumberwadung,” tutur Yudi (50), salah satu tetangga almarhum.

Semasa hidupnya, almarhum Bripka Ladri dikenal ramah dan suka berteman dengan siapa saja tanpa pilih-pilih dari kalangan manapun. Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Fatimah dan 4 anak, yang salah satunya adalah anak angkat. (Hakim Said)

Caption : Bripka Ladri semasa hidup dan prosesi pemberangkatan jenazah almarhum ke pemakaman oleh anggota Polres Banyuwangi dan warga setempat

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close