Jawa TimurProbolinggo

Salah Paham, Warga Bantaran Carok, 3 Orang Kena Sebet Clurit 

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Akibat kesah paham, telah terjadi penganiayaan atau perkelahian 2 orang lawan 2 orang dengan menggunakan senjata tajam yang terjadi di Dsn. Macan RT,03 RW, 01 Desa Karanganyar Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 13.00 WIB, ( 18/12/23).

Diketahui, pelaku perkelahian yang terlibat tersebut adalah Alan warga Wonorejo Dusun Sosokan RT, 13 RW, 4 Kecamatan Wononerto. Sedangkan lainnya Arif dan Fadil Dsn. Macan RT, 03 RW, 01 Desa Karanganyar Kecamatan Bantaran.

Selanjutnya M Pringki Juansah (29) Alamat Dsn.Soso’an RT, 11 RW, 03 Ds.Wonorejo Kecamatan Wonorejo Kabupaten Probolinggo.

Menjelaskan kronologi kejadian, Kapolsek Bantaran AKP Sugeng Harianto menyebut, awalnya Arif dan Fadil bersama Harmadi dan Buk duduk di warung milik Pak Artaji Dsn.Macan Desa Karanganyar kemudian didatangi oleh Alan dan M Pringki Juansah dengan masing- masing membawa clurit

Lanjut di jelaskan Kapolsek, kemudian Alan berkata ” kalo berani ayo carok sama saya” ucap Alan, dan terjadilah perkelahian yang menyebabkan 3 orang mengalami luka bacok.

Mengetahui Alan terluka kemudian Pringki dan Reno ( Reno waktu kejadian menunggu atau berada di sepeda motor) membawa Alan yang luka parah ke Puskesmas Kuripan dengan naik motor boncengan 3.

Sedangkan Fadil dan Arif juga mengalami luka bacok dan di baws ke Puskesmas Bantaran oleh pihak keluarga.

Bahwa untuk saat ini Alan di rujuk ke RSUD Drs.Saleh Kota Probolinggo dan Fadil dirujuk ke RS Tongas.

Kapolsek menambahkan, pihak yang mengalami luka- luka Alan sobek usus keluar, pergelangan tangan kanan hampir putus pergelangan tangan kiri luka. Sedangkan Arif luka dilutut dan paha belakang kiri, Fadil luka di punggung,” Kata Kapolsek

 

*** yuli

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button