Daerah

Salah Satu Pemegang Saham, Bupati ASA hadiri (RUPS-LB)Tahun 2023 Bank Sulselbar

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB)Tahun 2023 Bank Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Dan Sulawesi Barat (Sulselbar), bertempat di Jasmine Hall, Claro Hotel Makassar. Jumat (12/5/2023)

(RUPS-LB) Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Komisaris Utama PT. Bank Sulselbar, Dr. Abdul Hayat Gani. Dihadiri oleh sejumlah kepala daerah baik Bupati ataupun Walikota pemegang saham di PT. Bank Sulselbar. Termasuk Kehadiran Bupati ASA yang merupakan salah satu pemegang Saham.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang di hadiri Bupati ASA, merupakan forum rapat penting dalam perusahaan yang akan menentukan kebijakan perusahaan secara umum.

Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) Tahun 2023 bertujuan untuk membahas dan mengambil keputusan atau masalah-masalah mendadak dan memerlukan penanganan segera karena jika tidak dilaksanakan segera maka akan menghambat operasional perusahaan.

Termasuk di dalamnya yaitu pemberhentian Yulis Suandi selaku Pelaksana Tugas Direktur Operasional dan Teknologi Informasi PT Bank Sulselbar sekaligus pengangkatan Iswadi Ayub selaku Direktur Operasional dan Teknologi Informasi PT Bank Sulselbar periode Tahun 2023-2027.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button