TNI Dan Polri

Sambangi Wisata di Majene, Kanit Dikyasa Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Majene.Sulbar— Taman wisata biasanya menjadi pilihan hampir semua orang saat ada hari-hari libur, ya tujuannya sebagai pelepas penat umumnya bagi masyarakat yang bekerja di kantor pemerintahan maupun swasta.

Menghabiskan waktu di tempat wisata bersama keluarga juga menjadi alasan umum saat ada hari libur, Jadi tak heran jika berbagi wisata yang ada selalu dipadati oleh pengunjung saat liburan.

Hanya saja hal tersebut tentu juga akan memberikan dampak negatif khususnya di tengah pandemi Covid-19 karena kerumunan massa.

Untuk itu, Kepolisian Resort Majene dalam hal ini terus aktif melakukan patroli dan sambang guna mengingatkan seluruh masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

Di taman wisata Pantai Dato misalnya, hari ini kami melakukan patroli dan sambang untuk menghimbau seluruh pengunjung maupun kepada pihak pengelola agar tetap menerapkan protokol kesehatan memgenakan masker dan jaga jarak.

Hal ini disampaikan langsung oleh Aipda Sukri saat melakukan patroli sambang ke tempat-tempat wisata salah satunya di Pantai Dato Majene, Kamis (20/8/20).

Sementara itu, dari pantauan dilapangan wisata pantai dato mulai dipadati oleh para pengunjung dari seluruh kalangan usia.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close