Lumajang

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ikatan Wartawan Lumajang Berbagi Berkah

BeritaNasional.ID, LUMAJANG JATIM – Dalam Rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1445 Ikatan Wartawan Lumajang (IWL) terus mengepakkan sayap mendasari pentingnya menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti halnya dilaksanakan, pembagian sembako tepat sehari jelang 1 Ramadhan 1445 H / 2024, di dua lokasi diantaranya Desa Monokerto Kecamatan Tekung dan Desa Kabuaran Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang.

Anwar Sanusi saat di lokasi Senin (11/03/2024) mengatakan sejumlah awak media tergabung Ikatan Wartawan Lumajang (IWL), menemui warga yang sebelumnya sudah dipetakan. 

“Sebelumnya teman – teman media yang tergabung di Ikatan Wartawan Lumajang, menginventarisir penerima manfaat. Kita bagikan sembako atau kebutuhan pokok diantaranya beras, minyak goreng dan mie instan,” ujarnya

Lanjut Anwar mengungkapkan, kegiatan terlaksana berkat kekompakan semua insan pers (IWL -red). Sebut Anwar, bersumbangsih secara sukarela.

“Harapannya, masyarakat penerima bisa menerima apa yang kami berikan dengan tidak memandang dari apa yang diterima. Akan tetapi, yang perlu digarisbawahi, kita adalah bersama – sama. Semoga masyarakat bisa melewati Ramadhan ini dengan keberkahan,” imbuhnya.

Sayuti (67) warga Desa Wonokerto berucap terimakasih. Kata dia, kegiatan sangat tepat dan bermanfaat. “Terimakasih kami ucapkan, tepat sekali ini pas jelang menyambut atau melaksanakan puasa Ramadhan besok. Semoga IWL semakin dekat dengan masyarakat,” ucapnya lanjut berjabat tangan.

Perlu diketahui, kegiatan pembagian sembako ini merupakan nadzar Ikatan Wartawan Lumajang pasca pembentukan struktural yang baru. Semula dilaksanakan seremonial tasyakuran Hari Pers Nasional sepekan sebelumnya. Kegiatan serupa juga akan dilakukan berkesinambungan diwaktu – waktu berikutnya. (Rochim/Bernas).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button