DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Sambut Hari Bhayangkara, AKBP Andi Sinjaya Kunjungi Purnawirawan, Warakawuri dan Personel Polres Situbondo Yang Sakit

SITUBONDO, Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H anjangsana kepada para Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polri yang mengalami sakit, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan anjangsana ini juga diikuti oleh Wakapolres Kompol Pujianto, S.H., M.H., Kabag SDM, Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo. “Anjangsana ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri yang telah banyak berjasa dalam membangun dan membesarkan Kepolisian,” jelas AKBP Dr. Andi Sinjaya.

Selain itu, sambung AKBP Dr. Andi Sinjaya, pihaknya juga menyambangi anggota Polri yang sedang sakit. Hal ini dilakukan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap anggotanya. “Bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara Ke-76 ini, Kami ingin berbagi dan memberikan perhatian serta menjaga jalinan tali silaturahmi dengan kegiatan anjangsana ini,” kata AKBP Dr. Andi Sinjaya.

Tak sekadar berkunjung, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, juga menyerahkan sejumlah bingkisan khusus sebagai ucapan terima kasih dan bentuk syukur di usia yang ke-76 Polri masih tetap eksis dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button