PemerintahanSinjai

Sambut Hari Bhayangkara, Bupati ASA Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke – 77

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77, Polres Sinjai menggelar upacara yang di Pimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

Upacara yang digelar di halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (01/07/2023) pagi, mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”.

Mengawali sambutannya Bupati ASA mengucapkan selamat kepada jajaran Polres Sinjai yang memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 tahun.

“Kami dari pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Polres Sinjai yang selama ini telah menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran di halaman Mapolres Sinjai, Jalan Bhayangkara Kecamatan Sinjai Utara. Pelaksanaan upacara dihadiri jajaran Polres Sinjai dan personel gabungan dari TNI, Satpol PP, BPBD, serta Dinas Perhubungan.

Turut hadir para pimpinan Forkopimda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sinjai, pejabat utama Polres Sinjai, purnawirawan Polri, tokoh masyarakat, serta ibu-ibu Bhayangkari.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button