Pemkab SidrapSidrap

Sambut Hari Jadi, Pemkab Sidrap Gelar Zikir Bersama

image_pdf

BeritaNasional.ID Sidrap –Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan zikir bersama jelang puncak peringatan Hari Jadi Sidenreng Rappang ke 675, Ahad malam, 17 Februari 2019.

Zikir bersama inj dilaksanakan di Masjid Agung Pangkajene, usai shalat Magrib.

Diantara jemaah terlihat Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Kepala Kantor Kemenag Sidrap, H Irman dan para kepala SKPD lingkup Pemkab Sidrap.


Selain zikir, acara diisi ceramah agama oleh Ustaz Ma’ruf Amin dari Kabupaten Soppeng. Ma’ruf Amin dalam ceramahnya mengatakan, peringatan Hari Jadi suatu daerah akan semakin bermakna jika masyarakatnya bisa berkontribusi bersama.

“Agar bisa berkontribusi positif, dibutuhkan ilmu yang dilandasi Iman yang kuat,”kata Ma’ruf.

Lanjut Ma’ruf, mengatakan agar suatu daerah bisa sukses warganya harus bahu-membahu dan memperkuat silaturahmi, tegas Ma’ruf Amin.

Terpisah, Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf mengatakan, di Hari Jadi Sidrap tahun ini, pihaknya telah menginstruksikan kepada Ketua Panitia untuk mengundang semua mantan pejabat di daerah ini. Khusus yang sudah meninggal Dunia, tetap di berikan undangan kepada Keluarganya atau anaknya, mereka diantaranya diundang yakni Mantan Bupati-Wakil Bupati Sidrap, Mantan Sekretaris Daerah dan Mantan Ketua DPRD.

Yang jelas HUT Sidrap tahun ini , kita bangun hubungan silaturahmi dan jangan terputus, selain itu semuanya damai, Sidrap sejahtera , Sidrap cerah, dan bangung komunikasi untuk Sidrap lebih baik lagi, ungkap Mahmud Yusuf.

Sebagai informasi, kata Wabup Mahmud Yusuf, puncak peringatan Hari Jadi Sidrap rencananya dilaksanakan Senin siang 18 Februari 2019, di Kompleks SKPD Sidrap di hadiri Gubernur Sulawesi H. Nurdin Abdullah.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close