TNI Dan Polri

Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 1402/Polmas Gelar Donor Darah

image_pdf

Polman, Sulbar.Beritanasional.id – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Kodim 1402/Polmas menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang berlangsung di Kantor Kecamatan Anreapi, Kab. Polman, Sulbar. Senin (09/12/2019).

Bakti Sosial Donor Darah yang mengusung tema “TNI AD adalah Kita” dihadiri oleh Anggota Kodim 1402/Polmas, Pegawai Kecamatan Anreapi serta masyarakat kecamatan Anreapi.

Dalam aksi ini, para pendonor terlebih dahulu dilakukan pengecekan tekanan darah (tensi) dan HB darah oleh petugas medis dari Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Polman dan Anggota Rumkitban Polman.

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo S.Hub.Int.,M.Han mengatakan Baksos Donor Darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

“Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama dan dengan menyumbangkan setetes darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan” Tandasnya.

Sementara Camat Anreapi, Masrullah, SSTP, M.Amd.KP sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kodim 1402/Polmas di Kantor kecamatan Anteapi.

Kegiatan sosial semacam ini sangat positif untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, “Berharap kedepan kegiatan sosial lainnya seperti pengobatan gratis bisa dilaksanakan bersama Kodim 1402/Polmas,” Harapnya.

Laporan: Zaenal

Show More

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!
Close