DaerahRagamSosial

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Halmahera Timur Salurkan 1,3 Ton Beras ke Beberapa Desa

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Polres Hal-tim menyalurkan beras 1,3 ton untuk masyarakat kurang mampu di beberapa desa, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara, Selasa (16/6/2020).

Kapolres Hal-tim AKBP, Mikael P. Sitanggang melalui Kasubaghumas IPTU Jufri Adam menjelaskan bahwa dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Bhayangkara Polres Hal-tim gelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras di beberapa Desa Geltoli, Buli Karya dan Desa Buli, Kecamatan Maba.

lanjut penyaluran beras sebanyak 300 kg dari tiga Desa bertempat di Aula Tribrata Polres dan satu ton beras akan di salurkan ke Wasile Utara minggu depan.

Bakti Sosial penyaluran beras dalam rangka Hut Bhayangkara ke -74 diserahkan langsung oleh Kapolres Hal-tim AKBP Mikael P. Sitanggang, didampingi Wakapolres Kompol M. Arif, dan Kabagres, Ikzan Saifuddin.

Bakti sosial yang berlangsung di ruang Aula Tribrata juga Kapolres menganjurka mengikuti Protokol Kesehatan gunakan masker menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan bakti sosial penyaluran beras selain ditiga desa Kecamatan Maba juga rencana Kapolres akan membagikan beras di Kecamatan Wasile Utara Minggu depan HUT ke-74 Bhayangkara Polres Hal-tim. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close