DaerahRagamSosial

Berjalan Lancar, Pemdes Nyaolako Salurkan BLT-DD Tahap Dua Kepada 27 KK

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Pemerintah Desa Nyaolako telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebanyak 27 KK yang berhak menerimanya sesuai data yang dihimpun oleh Pemdes Nyaolako, Kecamatan Wasile Tengah, Kabupaten Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara, Selasa (16/6/2020).

Di hadapan 27 KK penerima BLT-DD, Kades Joe Samuel Msen mengatakan dengan adanya bantuan BLT-DD, kiranya untuk meringankan beban masyarakat akibat dari dampak Covid-19.

Selanjutnya ia mengatakan bantuan dari Pemerintah Pusat sampai Pemerintah Desa BLT-DD yang disalurkan kali tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pemdes tetap anjurkan wajib taat Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan masker dan jaga jarak saat pembagian berlangsung,” tegas Joe.

Bantuan langsung tunai sebesar Rp. 600.000 tahap kedua Pemdes Nyaolako dihadiri oleh Camat Manat Hasidi dan beberapa stafnya, TNI/Polri, Banbingsa, Danpospol, serta Babinkamtibmas Wasile Tengah.

Berdasarkan pantauan, BLT-DD tersalurkan dengan lancar tanpa ada saling konplain antara warga dan aparat Desa Nyaolako. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close