Sumatera

Sambut HUT Polwan Ke-72, Polresta Deli Serdang Laksanakan Kegiatan Donor Darah

BeritaNasional.ID Medan – Polresta Deli Serdang melaksanakan bakti sosial dengan mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-72, Kamis (13/8/2020) Pagi.

Bertempat di Halaman Mako Polresta Deli Serdang kegiatan donor darah dengan diikuti personil polwan, Personil Polresta Deli Serdang, Perwakilan dari Kodim 0204/Deli Serdang, Perwakilan dari Rumah sakit Grendmed Lubuk Pakam, Perwakilan dari Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam.

Sebelum Pelaksanaan kegiatan donor darah, terlebih dahulu tim medis mengecek kondisi suhu tubuh para pendonor untuk memastikan kesehatan saat mengikuti kegiatan donor darah.

Bahkan Dalam kegiatan donor darah ini tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Selaku Senior Polwan di Polresta Deli Serdang, Kompol Dr. Serimin Pinem, SH, MKn mengatakan kegiatan donor darah yang diadakan di Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Deli Serdang dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September tahun 2020.

“Menjelang Hari Jadi Polwan yang ke-72, berbagai kegiatan sudah kami laksanakan antara lain, Pembagian Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan pembagian sembako Kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,” ujar Kompol Dr. Serimin Pinem, SH, MKn.

Dalam Kegiatan Donor Darah ini juga dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, tugas Polwan yang tidak berbeda dengan Polisi laki-laki, kiranya dapat meningkatkan kualitas dari kinerja Polwan. “Semoga Polwan semakin siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat semakin Produktif,” kata Kapolresta Deli Serdang.
(Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button