ACEHEkonomi

Sambut Ramadhan dan Penanganan Inflasi,  Pemkab Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah

ACEH TAMIANG — Dalam rangka menyambut Ramadhan 1444 H serta dalam rangka penanganan Inflasi dan Stabilisasi harga bahan pokok saat Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN),  Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perndustrian setempat menggelar Pasar Murah.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perndustrian Kabupaten Aceh Tamiang Ibnu Azis kepada Beritanasional.id,  Rabu (1/3/2023) mengatakan Pasar Murah yang direncanakan tersebut selama empat hari di empat kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

“Dijadwalkan mulai tanggal 2 – 5 Maret 2023, di empat kecamatan,” ujarnya.

Menurut Azis Pasar Murah itu digelar dalam rangka rangka menyambut Ramadhan 1444 H serta dalam rangka penanganan Inflasi dan Stabilisasi harga bahan pokok saat Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN).

Hal itu juga sambung Azis sesuai dengan surat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh Nomor: 510/890/PDN/II/2023 tanggal 20 Februari 2023 perihal Permintaan Nama Panitia Pelaksanaan Operasi Pasar Murah Menyambut Ramadhan 1444 H dalam rangka penanganan Inflasi dan Stabilisasi harga bahan pokok saat Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) di 23 Kabupaten/Kota yang dilaksanakan selama empat hari.

Berkenaan hal tersebut di atas, salah satu Point surat dijelaskan bahwasanya kegiatan tersebut berada di 4 (empat) titik lokasi dalam Kabupaten Aceh Tamiang dan untuk kelancaran kegiatan dimaksud pihak Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perindustrian Kabupaten Aceh Tamiang meminta agar dapat meneruskan informasi kepada Forkopimcam dan masyarakat melalui Datok Penghulu.

Selain itu, Info Jadwal Operasi Pasar Murah Kabupaten Aceh Tamiang, untuk lokasi sewaktu-waktu bisa berubah melihat kondisi lapangan.

Ini Jadwal dan Lokasinya

Ini Harganya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button