RagamSosial

Sambut Ramadhan, FPII Bintan Bagikan Sembako di Panti Asuhan Al Amin

BeritaNasional. ID, Bintan Kepri – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Bintan Kepri berbagi kasih menyambut Bulan Suci ramadan dengan membagikan sembako di Panti Asuhan Al Amin Jl. Berdikari Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintim, Kamis 23 April 2020.

Berbagi kasih FPII Bintan di panti Asuhan Al Amin di hadir Ketua FPII Bintan Armayunita, Lurah Kijang Kota M.Firmansyah, S.Stp, Babinsa Kijang Kota Sertu Hadri, Bhabinkantibmas Kijang Kota Bripka Teddy serta anggota FPII Bintan.

Ketua FPII Bintan Armayunita menyampaikan,” Berbagi kasih sempena menyambut bulan suci ramandan, FPII jauh- jauh hari sudah melakukan pengumpulan dana setiap anggota FPII, Alhamdulillah semua anggota sangat mendukung kegiatan ini.

Tidak hanya Panti Asuhan aja yang kita lakukan Berbagi Kasih FPII Bintan, namun kita juga memberikannya kepada warga yang benar-benar membutuhkan apa lagi pada saat ini wabah covid 19 membuat masyarakat semakin berharap kepada Pemerintah Daerah.

“Dia juga mengucapkan,” Terima kasih pada Bapak Tarmizi Anggota DPRD Bintan, Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramafhani, Camat Bintan Timur Sofyan , Lurah Kijang Kota serta Dirut RSUD Kijang Dr Beni yang telah memberikan motifasi serta bantuanya melalui FPII buat yang membutuhkanya telah kita sampaikan amanahnya ucapnya,” sehingga saat ini terlaksanan dengan semua pihak yang telah mendukung dan memberikan motifasi serta sumbangan.

Ketua FPII Korwil Bintan juga mengucapkan selamat menyambut bulan Suci Ramadhan dan kita berharap kedepannya kita tetap dapat berbagi pada tahap ke II dan selanjutnya.(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close