Daerah

Pemkab Ngawi Terima Bantuan APD Dari Pertamina

BeritaNasional.ID, Ngawi  – Pemerintah Kabupaten Ngawi terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Pertamina bersama DPC Hiswana Migas, Kamis (23/04/2020).

Bantuan berupa 84 Hazardous Materials (Hazmat), 24 helm, 25 masker N95, 6 pack masker medis biasa, dan 6 buah Aerosol box tersebut diterima langsung Bupati Ngawi, Budi Sulistyono didampingi Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi, Yudhono, di Paseban dr Rajiman Ngawi,

Perwakilan dari Pertamina Madiun, Imran Jamil mengatakan pihaknya akan terus mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19, “Wujud kepedulian kami membantu memberikan APD ini,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya juga telah memastikan kebutuhan akan pasokan BBM di wilayah Madiun aman serta berkomitmen untuk mencukupi BBM yang di butuhkan masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu Bupati Ngawi Budi Sulistyono  memberikan apresiasi untuk Pertamina yang telah ikut bersama membantu dalam penanganan pandemi Covid-19 ini,

“Nantinya bantuan ini akan diterima oleh Dinas Kesehatan dan digunakan sebagaimana semestinya,” pungkasnya

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close