Sumatera

Sambut Tahun Baru 2023, Pekon Sumber Bandung Gelar Doa Bersama

PRINGSEWU, BERITA NASIONAL  – Diakhir Tahun 2022 serta menyambut tahun baru 2023, Pekon Sumber Bandung, kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu menggelar doa bersama. Acara itu digelar dikediaman kepala Pekon setempat dihadiri tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat beserta aparatur Pekon setempat, Sabtu (31/12/22) malam.

Acara diisi dengan membacakan surat Yasin (yasinan). Termasuk ritual marhabaan diadakan dengan penuh hikmat.

Kepala Pekon Sumber Bandung Abdul Rohman dalam kesempatan itu berharap, dengan diadakannya doa bersama dapat membawa kebaikan bersama.

Dimana umat Islam khususnya dipekon Sumber Bandung dapat bersyukur dan memperbaiki segala kekurangan di tahun sebelumnya.

“Kegiatan doa ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang masih memberikan kita kesempatan untuk bisa melangkah atau memperbaiki segala kekurangan ditahun berikutnya. Acara ini juga merupakan momentum masyarakat untuk lebih mempererat tali silaturahmi, “tutur Abdul Rohman.

Oman (safaan akrab),  berharap kedepan Pekon Sumber Bandung bisa membentuk karakter masyarakat menjadi lebih baik.

“Semoga di tahun 2023 ini kita semua diberikan oleh Allah subhanahu wa ta’ala rezeki berkah, umur panjang keselamatan kesuksesan untuk kita semua amin, ” tandasnya. (Davit)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button