Ragam

Komitment Jaga NKRI, Samsat Banyuwangi Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Wajib Pajak

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Masih dalam rangkaian HUT ke-72 Kemerdekaan RI, kantor Samsat Banyuwangi ikut ambil bagian dengan turut serta memeriahkan melalui pelayanan plus kepada masyarakat yang hari ini, Jumat (18/8/17) membayar pajak kendaraannya.

Layanan plus yang tidak disangka-sangka dan membuat senang wajib pajak itu adalah hadiah berupa bendera merah putih bagi mereka. Tentu saja gebrakan pelayanan ini disambut antusias dan penuh gembira oleh warga.

Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP. Ris Andrian Yudho Nugroho, SIK mengatakan, Samsat Banyuwangi sengaja membagikan bendera merah putih berukuran kecil untuk ditempel di kendaraan para wajib pajak sebagai ungkapan syukur dan penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang hingga negeri ini menjadi merdeka.

“Ini sekaligus sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat Banyuwangi yang telah taat membayar pajak kendaraannya. Hadiah bendera merah putih ini untuk mengingatkan kita, bahwa sebagai generasi penerus kita wajib mengisinya dengan hal-hal yang positif,” ungkap AKP. Ris Andrian YN.

Sementara Kanit Registrasi dan Identifikasi (KRI) Samsat Banyuwangi, Iptu. Yudhi Anugrah Putra, SIK ikut menyatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk penegasan khusus bahwa Satlantas Banyuwangi dibawah kepemimpinan AKP. Ris Andrian Yudho Nugroho mendukung penuh kestabilan NKRI dan mengajak masyarakat untuk menghargai sang saka merah putih dan pancasila sebagai ideologi negara.

“Doktrin ideologi kebangsaan cinta tanah air ini harus terus menerus kita dengungkan kepada warga sebagai kewajiban agar NKRI tetap terjaga,” tandas Iptu. Yudhi Anugrah Putra. (mh.said)

Caption : KRI Iptu. Yudhi AP saat memberikan hadiah bendera merah putih kecil kepada salah satu wajib pajak di Samsat Banyuwangi dan Adpel Samsat Banyuwangi M. Jamil bersama kru nya

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close