Nasional

Sandiaga Uno Akan Hadir Dalam Pembukan Asian Games 2018 Sebagai Rakyat Biasa

BeritaNasional.ID Jakarta – Meski tidak mendapat kursi VIP, calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno akan tetap hadir dalam acara opening ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (18/8/2018) besok.

Sandiaga sempat diingatkan oleh Ketua INASGOC, Erick Tohir bahwa dirinya tetap mendapat undangan. Hanya saja tidak berada di kursi VIP. Hal itu karena sudah tidak lagi menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI.

“Saya diingetin Pak Erick diundang tapi dia bilang diundangnya sebagai ‘ini ya bro sebagai rakyat biasa’ ‘oh yaudah gak papa’,” kata Sandiaga di kafe di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Dia menjelaskan, jika masih sebagai wakil gubernur maka disiapkan tempat duduk VIP bersama pejabat pemerintah lainnya.

Seperti diketahui, usai dinyatakan sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, Sandiaga memutuskan untuk mundur dari kursi wagub DKI meski ada pilihan cuti.

“Karena kalau wagub itu ada boks nya khusus tapi ini di tempat yang kalau gak salah di sebelahnya boks khusus,” beber Sandiaga.

Saat menyaksikan kemeriahan opening ceremony Asian Games Sandiaga tidak akan mengajak keluarganya. “Engga saya sendiri aja,” pungkas dia. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close