Daerah

Tujuh Hari Tinggalkan Kursi Wagub Sandiaga Uno Kangen Jail Wartawan Balai Kota

BeritaNasional.ID Jakarta – Tujuh hari meninggalkan kursi jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta ternyata banyak yang dikangeni oleh Sandiaga Salahuddin Uno. Dia memilih mundur karena maju sebagai calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

“Kangen kalian (wartawan), kalian itu jailnya setengah mati dan ditulisan-tulisannya kadang-kadang membuat pusing kepala, tapi ini yang paling saya miss berinteraksi sama temen-temen di press room,” kata Sandiaga di salah satu kafe di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Tidak hanya kepada wartawan, Sandiaga juga mengakui kangen sama Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang selama 10 bulan menjadi pasangannya membenahi Jakarta.

“Pak Anies iyalah (kangen), tapi kan kita WA (WhatApp) WA-an sering, dia sibuk banget. Banyak banget tugas saya yang sudah komit Pak Anies yang cover saya makasih banget atas perhatian Pak Anies terhadap program OK OCE, program pangan dengan harga terjangkau masih berjalan,” ujar dia.

Sebelumnya, hal senada juga dilontarkan oleh Anies yang mengaku kehilangan sosok Sandiaga. Pasalnya, tidak ada lagi yang menggantikan untuk menghadiri agenda bertema olahraga.

“Oh gitu ya, olahraga doang yang dia miss (hahaha). Ya saya juga miss karena saya juga ngrasain 10 bulan di Balai Kota saya bless saya bersyukur bisa dapat kesempatan bekerja sama orang-orang hebat. Mudah-mudahan kebersamaan ini tidak hanya sampai disini akan terus berlanjut,” pungkas Sandiaga. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close