NasionalPolitik

Sanusi Temui Kader DPC PDI Perjuangan

BeritaNasional.ID, Malang – Bupati Malang Drs HM Sanusi, MM, Rabu, (04/03) telah mengunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan yang terletak di Jalan Ngadilangkung, Kepanjen.

Kunjungan HM Sanusi ini merupakan yangi pertama kali setelah dirinya mengundurkan diri dari PKB dan berpindah ke PDI Perjuangan.

Kedatangan Sanusi langsung disambut oleh para pengurus dan kader partai berlogo banteng bermoncong putih tersebut.

Dalam kesempatan ini , HM Sanusi menyampaikan, kedatangan ini dalam rangka untuk memanaskan mesin partai jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Malang 2020 mendatang.

“Tujuan kedatangan Saya in adalahi untuk merapatkan barisan, dan memanaskan mesin partai, jelang Pilkada 2020,” ungkapnya.

Dengan adanya pertemuan ini, dirinya bisa langsung menyapa para kader PDI Perjuangan di Kabupaten Malang supaya dapat memenangkan pilkada nanti dengan cara sejalan dengan tim.

“Saya lakukan Pertemuan ini konsolidasi saja Karena saya sudah menjadi anggota dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang. Sehingga mesin partai bisa bergerak maksimal,” jelasnya.

Namun setelah ditanya soal keberadaan Anggota Banser yang datang mengawal kehadirannya, Sanusi mengaku itu adalah hal biasa. (Hamzah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button