DaerahRagamTNI Dan Polri

Sasaran Tambahan, Air Panas BabaE Mulai Dikerjakan Prajurit

Beritanasional.id, Soppeng – Sumber mata Air yang berada dekat dengan lokasi pengerasan jalan TMMD ke106, mulai dikerjakan oleh prajurit.

Lokasi Air panas BabaE, di Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa, menjadi sasaran tambahan pada TMMD kali ini.

Tim teknis Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Soppeng, Andi Anto mengatakan, pada tahap pertama dilakukan pembuatan talud pondasi Dekker jalan ke lokasi air panas.

“Kita ingin mempersingkat waktu tanpa mengurangi kualitas pengerjaan. Jadi sudah ada beberapa kita lakukan kemarin untuk dilanjutkan hari ini,” kata Andi Anto, Senin (14/10/2019).

“Hari ini pemasangan pondasi, kita harap sore ini bisa dilakukan pengecoran,” sambungnya.

Sementara itu, Katen Jamal selaku Dan SSK Satgas TMMD, mengatakan pengerjaan untuk hari ini (Senin,-red) di lokasi pengerasan difokuskan pada pembuatan dekker jalanan masuk di sumber air panas BebbaE.

“Kami bersama masyarakat bekerja sesuai arahan dari Tim Teknis dilokasi dan berupaya semaksimal mungkin pengerjaannya,” pungkasnya.

Sudah tambahan TMMD dilokasi pengerasan jalan Panincong-Paleccu pada pembuatan jalan dan penataan dilokasi sumber Air Panas BebbaE, diharapkan sebagai destinasi obyek wisata di Kabupaten Soppeng sehingga lebih layak untuk dikunjungi. (San)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close