Jawa TimurProbolinggo

Sat Binmas Polres Probolinggo, Kembali Kunjungi P2U Rutan Kraksaan

BeritaNasional.ID, KRAKSAAN JATIM- Rutan Kelas IIB Kraksaan menerima kunjungan dari Iptu Purwo Sudar Utomo selaku Kasat SATBINMAS dan Ipda Ketut Alit selaku KBO SATBINMAS POLRES Probolinggo pada hari Kamis, 21 Desember 2023.

Kedatangan beliau disambut hangat oleh Kepala Keamanan Rutan (Ka.KPR) beserta seluruh staff dan jajaran regu pengamanan Rutan Kelas IIB Kraksaan.

Giat tilik sambang ini merupakan salah satu implementasi bantuan pengamanan dari pihak POLRI dalam rangka usaha deteksi dini terhadap (kemungkinan adanya) gangguan kamtib di dalam Rutan Kelas IIB Kraksaan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Ini merupakan wujud nyata telah adanya Sinergitas dan Koordinasi yang baik dengan Instansi Penegak Hukum.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut implementasi dari MoU yang telah ditanda tangani bersama antara Ka.POLRES Probolinggo dengan Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan.

Diharapkan Kegiatan ini dapat menjaga stabilitas Keamanan di Kabupaten Probolinggo khususnya di objek vital salah satu nya yaitu Rutan Kelas IIBKraksaan terutama dalam rangka menyambut Perayaaan Natal dan Tahun Baru 2024.

***yuli

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button