Kalimantan Barat

Sat Binmas Polres Sekadau Kunjungi Kantor CU Keling Kumang Simpang 4 Kayu Lapis

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Sekadau melaksanakan kegiatan Bintibsos mengunjungi kantor perbankan CU Keling Kumang di Simpang 4 Kayu Lapis, desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir, Senin (5/6).

Dalam kegiatan itu, personel Satbinmas menyambangi Satpam yang tengah bertugas serta menyapa para nasabah di kantor CU Keling Kumang.

Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar menjelaskan, kunjungan Satbinmas ke kantor CU Keling Kumang sejalan dengan program Quick Wins Presisi Polri.

“Memperkenalkan peranan kepolisian, serta memberikan edukasi dan sosialisasi kepada Satpam terkait tugas dan tanggungjawab mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area kantor CU Keling Kumang,” ujarnya.

Lebih lanjut AKP Masdar menerangkan, selain memberikan edukasi, kunjungan ini juga dapat membangun kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan Satpam untuk meminimalisir segala tindak kejahatan.

Satbinmas juga dapat melakukan evaluasi terhadap kinerja satpam dalam menjalankan tugasnya serta memberikan saran dan masukan yang konstruktif untuk perbaikan keamanan di area kantor perbankan.

“Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan satpam, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jasa perbankan,” harap Kasat Binmas AKP Masdar. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button