Daerah

Sat Lantas Polres Polman Ajak Pelajar Bersepeda Kesekolah

 

Berita Nasional.ID.POLMAN SULBAR — Sat Lantas Polres Polman menggelar sosialisasi serta mengaspirasi pelajar SMA Neg 1 Polewali dengan menggunakan sepeda dalam berkendara ke Sekolah , kegiaran duoimpin Kanit Dikyasa Sat Lantas AIPTU Rahman .H.I.S.Sos didampingi Brigpol Bagus Wahyono , Kamis (30/8).

Tujuan Sosialisasi dilaksanakan guna pencegahan kasus kecelakaan Lalu Lintas yang seringkali diawali dengan pelanggaran Lalu Lintas Polres Polman jelas Kasat Lantas AKP.Suhartono .

” Penggunaan Sepeda gayung saat pergi Sekolah menggantikan sepeda motor dengan tujuan Utama Gerakan Bersepeda , untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran dalam berkendara serta siswa yang menggunakan dapat mamfaat tambahan yakni kesehatan dan kebugaran fisik , ramah lingkungan dan pasrinya murah , mewujudkan keselamatan berlalu lintas diwilayah Hukum.Polres Polman ” , jelas Suhartono .

Selain mensosialisasikan gerakan bersepeda , Kanit Dikyasa juga memberikan pengetahuan kepada siswa tentang pentingnya berkendara dengan kelenfkapan surat kendaraan dan alat keamanan saat berkendara .

Editor : Yuni Join

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close