DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Satgas Covid-19 Banyuglugur Situbondo Gelar Operasi Yustisi

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Satgas Covid-19 menggelar operasi yustisi dalam rangka PPKM dan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Rabu (6/10/2021).

Keterangan yang disampaikan Lettu Inf Suudi mengatakan bahwa, sasaran oprasi yustisi meliputi masyarakat yang melintas di depan balai Desa Banyuglugur, jalan raya Banyuglugur dan masyarakat yang melewati pos penyekatan.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya oprasi yustisi ini, agar masyarakat semakin patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19. Dalam operasi yustisi ini juga menjaring masyarakat yang belum vaksin serta masyarakat yang melanggar prokes Covid-19,” tutur Danramil 0823/17 Banyuglugur Lettu Inf Suudi.

Bagi masyarakat yang belum pernah melakukan vaksinasi, sambung Danramil 0823/17 Banyuglugur Lettu Inf Suudi, diarahkan untuk ikut mendaftar diri kepada petugas vaksinasi yang sudah disiapkan di balai Desa Banyuglugur. “Dalam oprasi yustisi ini berhasil menjaring 16 orang tidak pakai masker dan 11 orang belum vaksin,” jelas Lettu Inf Suudi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button