DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Satgas Covid-19 Mangaran Gelar Vaksinasi Covid-19 Secara Massal

SITUBONDO – Satgas Covid-19 Kecamatan Manggaran melaksanakan Vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama dan dosis ke dua terhadap masyarakat umum dan anak usia 12 tahun keatas, secara massal, Jumat (24/9/2021).

Vaksinasi covid-19 yang berlangsung di dua tempat ini, dipantau langsung oleh Batuud Koramil Mangaran Serma Sukardi. Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, ditargetkan 1331 orang.

“Kami melaksanakan pengamanan dan monitoring terhadap kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19  dosis pertama dan dosis ke dua terhadap masyarakat umum dan anak usia 12 tahun keatas,” jelas Serma Sukardi.

Kegiatan ini, sambung Serma Sukardi, disaksikan oleh Kepala UPT Puskesmas Mangaran Hj. Dina fitria M. kes, Camat Mangaran Bambang Sudjatmiko, Kapolsek Mangaran di wakili Aiptu Alif FR, staf Koramil dan Babinsa, dr. Elintang dan dr. Bagus dan koordinator vaksinasi Siti Syamsiyah.

“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi ini berlangsung aman dan lancar serta tidak ditemui adanya tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi. Selama kegiatan berlangsung peserta vaksin menggunakan protkes Covid-19,” pungkas Serma Sukardi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button