Sumatera

Kapolsek Pardasuka Bersama TNI dan Warga Tanjung Rusia Gotong Royong

BeritaNasional.ID, PRINGSEWU – Aparat kepolisian, TNI dan masyarakat bergotong royong membuka akses jalan penghubung antar dusun di Pekon Tanjung Rusia Timur Kecamatan Pardasuka, Pringsewu. Jumat (24/9/21)

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim, S.Pdi, Kepala Pekon tanjung Rusia Timur Dedi Irawan, petugas bhabinkamtibmas Bripka Taufik, Bhabinsa Sertu Mulyana, aparatur pekon dan warga masyarakat berjumlah ratusan orang

Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim, S.Pdi menuturkan gotorng rotong merupakan salah satu warisan buadaya bangsa sebagai salah satu upaya menjaga tali silaturahmi sekaligus langkah mempermudah suatu pekerjaan.

“Dengan dikerjakan banyak orang tentunya suatu pekerjaan akan lebih cepat selesai, selain itu silaturahmi akan terjaga karena adanya interaksi yang intens” tuturnya saat ditemuai silokasi kegiatan

Diungkapkan kapolsek, dirinya dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan sejumlah personil bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki akses jalan penghubung dari dusun kalimiring menuju jalan pelutihan di Pekon Tanjung Rusia Timur sejauh 1.500 meter.

“sebelumnya jalan ini hanya bisa dilalui kendaraan jenis sepeda motor, kemudian dengan adanya perbaikan dan pelebaran kali ini diharapkan bisa dilintasi oleh mobil. Intinya bisa lebih bermanfaar untuk mayarakat luas” terangnya

Sementara itu kepala Pekon Tanjung Rusia Timur, Dedi Irawan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap Kapolsek pardasuka dan jajaran yang telah turut membantu proses pembangunan jalan di kampungnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan gotong royong bisa memupuk jalinan kemitraan antara pihak kepolisian,TNI dengan perangkat Kelurahan dan warga masyarakat.

“tentunya kami sangat mengapresiasi kedekatan TNI dan Polri dengan masyarakat, semoga ini bisa terus belanjut” ucapnya. (DS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button