DaerahTNI Dan Polri

Satgas TMMD ke-106 Genjot Tiga Sasaran Pengerjaan Fisik

Beritanasional.ID, Soppeng – Pasca pembukaan secara resmi oleh Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, Rabu (02/10/2019) lalu, Satgas TMMD ke-106 terus menggenjot pengerjaan fisik, Senin (07/10/2019).

Seperti yang terlihat dibeberapa titik fokus pengerjaan, Normalisasi Sungai Kawerang yang pengerjaannya sudah mencapai 30 persen.

Sementara pengerasan jalan Panincong- Paleccu mencapai 34 persen dari 100 persen target pengerjaan. Kemudian pengerjaan fisik lainnya yaitu renovasi masjid Nurul Znnah di desa Watu mencapai 45 persen.

Teriknya matahari tak menyusutkan semangat Satgas TMMD dalam mengerjakan sasaran kerja untuk memberikan hasil maksimal dan selesai tepat pada waktunya.

DanSatgas TMMD ke-106, Letkol ARM Fajar Catur mengatakan, selama pengerjaan Satgas dibantu oleh masyarakat setempat, sehingga sasaran TMMD berjalan dengan baik.

“Pengerjaan sasaran TMMD terus digenjot, dan semua dikerjakan secara gotong royong antara satgas dan warga,” kata DanSatgas TMMD ke-106, Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo.

Dia berharap pekerjaan tersebut terus dipacu dan segera selesai sebelum target yang ditentukan. (San)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close