TNI Dan Polri

Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar Rutin Doa Bersama Sebelum Bekerja

BeritaNasional.ID, SELAYAR. Dalam setiap memulai kegiatan di lokasi TMMD Ke 111 di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, seluruh personil Satgas TMMD Ke 111 rutin melaksanakan apel dan doa bersama.

Seperti yang rutin dilakukan oleh personil Polres Kepulauan Selayar, yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 111 di kampung Tola, Lura’Gantarang, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Menurut AKP. Sri Toto, Kasat Sabhara Polres yang memimpin personil Polres Kepulauan Selayar dalam TMMD, mengatakan bahwa apel yang rutin dilaksanakan adalah sarana pengecekan personil dan sarana untuk menyampaikan informasi dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dan akan dikerjakan.

Dan pada setiap apel kita wajib berdoa meminta perlindungan diri dari Allah SWT, sekaligus berdoa agar apa yang kita kerjakan dapat bernilai dan bermanfaat, kata Akp. Sri Toto.

Dalam pelaksanaan TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar ini, sebanyak 21 personil Polres Kepulauan Selayar dikerahkan ke lokasi. Hal ini sebagai wujud sinergitas antara TNI – Polri di Kepulauan Selayar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button