DaerahEks Keresidenan Madiun

Satlantas Polres Ponorogo Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Satlantas Polres Ponorogo kembali berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Kauman Ngumpul masuk desa Semanding Ponorogo antara kendaraan minibus dengan sepeda motor Honda Vario nopol AE 3603 UA yang dikendarai oleh Susanto warga Desa Tosanan Kecamatan Kauman Ponorogo, Senin (29/11/2021) malam.

Kejadian berawal saat mobil minibus melaju dari arah utara menabrak Honda Vario dari belakang. Hingga mengakibatkan Susanto yang berboncengan dengan Lely Nur Afriani tersebut terjatuh dan mengalami luka – luka. Namun, kendaraan minibus kemudian melarikan diri melaju ke arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari masyarakat perihal kejadian tabrak lari tersebut. Kemudian, Unit Laka langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Benar telah terjadi kasus tabrak lari di Semanding antara sepeda motor dengan minibus. Sudah kita tangani dan dilakukan penyelidikan,” ujar Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal.

Tak berselang lama, polisi mendapat informasi bahwasanya ada sebuah mobil yang diduga pelaku tabrak lari mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Dadapan Kecamatan Balong Ponorogo.

Berdasar informasi tersebut, anggota Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo kemudian berhasil mengamankan pengemudi untuk dimintai keterangan.

Dari hasil pemeriksaan, pengemudi minibus jenis Mitsubishi Kuda warna silver tersebut bernama Joko Purnomo (19), warga Rambipuji Jember. Dirinya mengakui bahwa telah menabrak sepeda motor dan melarikan diri karena ketakutan.

“Pelaku tabrak lari sudah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut serta mempertanggungjawabkan perbuatannya. Yang jelas pelaku sudah mengakui bahwa telah menabrak sepeda motor tersebut dan melarikan diri karena ketakutan,” tandas Ayip. (ns)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button