Metro

Di Aceh Timur Orang Tua Siswa Turut Antar Anaknya Vaksinasi Massal

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Sebagai bentuk dukungan percepatan vaksinasi, sejumlah orang tua siswa dan siswi SMP di Kabupaten Aceh Timur turut mendampingi anaknya mengikuti vaksinasi massal yang dipusatkan di aula Kecamatan Peureulak, Selasa (30/11/2021).

Evi Dama Yanti Arahap salah satu orang tua siswa saat di temui BeritaNasional.ID di lokasi vaksin mengatakan, dirinya sengaja datang dari Desa Pasir Putih, Kecamatan Rantau Peureulak untuk memberi semangat terhadap anaknya yang mengikuti vaksinasi.

“Kita dampingi langsung si anak agar tetap semangat dan tidak panik pada saat mengikuti vaksinasi” ujarnya.

BACA JUGA:
Ratusan Pelajar Aceh Timur Serbu Vaksinasi Massal

Dirinya sebagai orang tua mendukung penuh program vaksinasi ini demi kesehatan si anak.

“Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu, agar kita kembali hidup normal” harap ibu siswa ini.

Vaksinasi massal tersebut diadakan oleh Dinas Pendidikan Aceh Timur bekerja sama dengan Korwil UPTD Peureulak dan Muspika Peureulak.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini turut ditinjau langsung oleh
Kabid Pembina SMP Dikjar Aceh Timur, Muslem S.pd, M.pd yang didampingi oleh Kapolsek Peureulak Akp Pidinal Limbong serta Korwil UPTD Peureulak Armia.

Peserta yang mengikuti vaksinasi ini berasal dari sepuluh SMP se Korwil UPTD Peureulak dengan jumlah siswa sekitar 300 orang.

Para pelajar yang telah mengikuti vaksinasi, sebagai ucapan apresiasi Dinas Pendidikan Aceh Timur menyediakan bakso gratis kepada siswa.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button