Kalimantan Barat

Satlantas Polres Sekadau Bagikan Brosur Keselamatan Berlalulintas Kepada Pengguna Kendaraan

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Satlantas Polres Sekadau membagikan brosur petunjuk tentang keselamatan berlalulintas kepada pengguna kendaraan, Jumat (21/7/2023).

Dalam brosur yang dibagikan oleh Kanit Kamsel, Satlantas Polres Sekadau, Aipda Yuni, terdapat informasi dan petunjuk yang sangat penting bagi pengguna kendaraan.

Petunjuk dalam brosur tersebut mencakup berbagai hal, seperti menjaga jarak aman antara kendaraan, menggunakan sabuk pengaman, mengoperasikan lampu kendaraan dengan benar, mengutamakan kelancaran lalu lintas daripada kecepatan, serta menghargai dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Pembagian brosur ini merupakan salah satu langkah dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalulintas. Dengan menyebarluaskan informasi ini, diharapkan setiap individu dapat mengerti dan menerapkan prinsip-prinsip keselamatan berlalulintas secara benar,” ujar Aipda Yuni.

Selain itu, Aipda Yuni juga berharap bahwa brosur ini akan menjadi referensi yang bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga keselamatan saat berada di jalan raya.

“Agar informasi yang terdapat dalam brosur dapat disampaikan kepada keluarga, kerabat, maupun kepada masyarakat luas, sehingga kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalulintas dapat semakin meningkat,” harap Aipda Yuni.

Aipda Yuni juga menyampaikan imbauan secara singkat kepada pengguna kendaraan bahwa keamanan dan keselamatan adalah aspek yang sangat penting dalam berlalulintas.

“Semua pengguna jalan harus berperan aktif dalam mewujudkan lalu lintas yang aman dan tertib. Mari bersama-sama menciptakan kesadaran dan mempraktikkan keselamatan berlalulintas setiap saat,” tambah Aipda Yuni.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button