DaerahRagamSosialTNI Dan Polri

Satlantas Polres Sekadau Bagikan Masker Kepada Tukang Ojek Terminal Lawang Kuari

BeritaNasional.ID, Sekadau – Satlantas Polres Sekadau pada Sabtu (13/6/2020) membagikan masker gratis kepada para tukang ojek pangkalan terminal Lawang Kuari, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Pembagian masker dipimpin KBO Sat Lantas IPTU Arsiman, dibagikan kepada tukang ojek, agar mereka terhindar dari penularan virus Covid-19.

Sambil memasangkan masker kepada tukang ojek, IPTU Arisman juga mengingatkan agar disiplin dalam menggunakan masker ke manapun mereka pergi.

Selain itu ia juga mengimbau agar pekerja lapangan tersebut sering mencuci tangan, menjaga jarak sosial dengan orang lain dan membersihkan diri ketika kembali ke rumah.

“Ketika pulang selesai bekerja, harus mencuci tangan karena ada keluarga di rumah jangan sampai kita membawa bahaya virus covid-19,” ucap KBO Satlantas Polres Sekadau IPTU Arisman.

Diwawancarai di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Lelan Sukur menjelaskan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Sekadau melalui Satlantas.

Tentunya dalam keseharian bekerja, mereka tukang ojek yang merupakan pekerja lapangan beraktivitas penuh diluar. Tidak menutup kemungkinan berpotensi tertular oleh virus.

“Diharapkan para tukang ojek di Sekadau dalam bekerja tetap mempedomani protokol kesehatan. Dan dalam berkendara mengutamakan keselamatan baik diri sendiri, penumpang dan pengendara lain dengan mematuhi tata tertib berlalulintas,” harap Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan, Minggu (14/3/2020). (Aji Humas Polres Sekadau)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button