Kalimantan Barat

Satlantas Polres Sekadau Gelar Bakti Sosial Religi di Masjid Al Muhajirin

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sekadau kembali melaksanakan bakti sosial religi yang berfokus pada tempat ibadah.

Kegiatan bakti sosial religi kali ini dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin yang terletak di Jl. Merdeka Barat, Desa Sungai Ringgin, Kecamatan Sekadau Hilir pada Minggu (10/9/2023) pukul 10.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Sekadau IPTU Pandi menuturkan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023. Sebelumnya, pada Sabtu (9/9), Satlantas Polres Sekadau juga telah melaksanakan kegiatan serupa di gereja GKNI Fhilipi.

“Tidak hanya memberikan bantuan peralatan kebersihan kepada pengurus masjid, kami juga melakukan gotong-royong untuk membersihkan seluruh area masjid, baik di dalam maupun di luar,” ujar IPTU Pandi.

IPTU Pandi menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial religi ini adalah bentuk kebersamaan dan kepedulian Satlantas Polres Sekadau terhadap masyarakat.

“Semoga kegiatan positif ini dapat bermanfaat kepada masyarakat. Hal itu sebagai perwujudan Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Kasat Lantas Polres Sekadau IPTU Pandi. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button