DaerahSitubondo

Satlantas Polres Situbondo Gelar Operasi Lantas Tertib Tangguh Semeru

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Satlantas Polres Situbondo menggelar operasi stasioner disiplin protokol kesehatan dan kepatuhan berlalu lintas yang akan dilaksanakan rutin setiap hari selama sebulan, Selasa (13/10/2020)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan terutama memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. memimpin razia Lantas Tertib Tangguh Semeru di 2 lokasi yaitu, di jalan raya Wringin Anom, Kecamatan Panarukan dan jalan Pemuda ( depan TMP ) Kecamatan Panji, Situbondo.

Hasil operasi lalu lintas di 2 lokasi ini terjaring 52 pengendara tidak tertib lalu lintas yang diberi sangsi berupa Tilang, sedangkan pengendara yang sudah tertib lalu lintas namun tidak menggunakan masker dilakukan pembinaan dan edukasi kemudian diberi masker gratis oleh Polantas.

AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K mengatakan bahwa, informasi pelaksanaan operasi ini sehari sebelumnya sudah diumumkan kepada masyarakat baik melalui media sosia, whatsapp grup dan Polsek Jajaran sehingga diharapkan masyarakat lebih mempersiapkan diri untuk tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan terutama memakai masker.

“Tdak hanya memberikan sangsi, bagi pengendara yang tertib keduanya (lantas dan prokes) mendapatkan reward berupa cindera mata dari Polantas “ terang AKP Indah.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close