DaerahSUMUTTanjungbalai

Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Kamseltibcar Lantas di Pasar TPO

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Demi untuk menciptakan masyarakat dalam kenyamanan dalam menyeberang jalan, Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Kamseltibcar Lantas dan himbauan yang disampaikan secara Humanis dan simpatik tertib parkir kepada para pedagang kaki Lima dipasar bangsal TPO,sehingga para pengguna jalan dapat berjalan secara nyaman dan lancar.

Hal tersebut dikatakan Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. Relapang Sitepu SH MH pada Wartawan Jumat 19/1/24 dilokasi penertiban.

Lebih lanjut Kasatlantas Polres Tanjungbalai yang selalu ramah dan tersenyum tersebut juga menyampaikan bahwa para personel Satlantas Polres Tanjungbalai juga membantu para abang Betor yang kenderaannya mogok pada saat pelaksanaan Gatur lalin pagi yang dilaksanakan di Pasar bangsal TPO tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan itu adalah kegiatan rutin yang bertujuan agar para pejalan kaki dapat berjalan dengan nyaman dan juga dipasar tersebut dapat tertib baik para pedagang maupun juru parkir Ungkap Kasatlantaas Tanjungbalai itu mengakhiri.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button