Daerah

Satpas (SIM) Polresta Banyuwangi Pindah di Belakang Kantor Kelurahan Sumberejo

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI – Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Prototype Polresta Banyuwangi kini sudah difungsikan. Dan mulai Senin 27 Januari 2020, para pemohon SIM, baik perpanjangan maupun pemohon baru, sudah bisa dilayani di Satpas Prototype yang terletak di JL Cakraningrat, belakang Kantor Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Banyuwangi.

“Kita informasikan kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, bahwa mulai hari Senin, 27 Januari 2020 pelayanan pemohon SIM, baik perpanjangan maupun pemohon baru, sudah pindah ke kantor Satpas Polresta Banyuwangi yang baru,” terang Aiptu Andik Purwo Laksono, Baur SIM Satlantas Polresta Banyuwangi.

Ditegaskan Aiptu Andik, bagi para pemohon yang akan mengurus SIM baru maupun perpanjangan bisa datang kekantor Satpas yang baru.

“Lokasi tepatnya, di sebelah selatan Cluster Airlangga. Dari masjid Cheng Hoo Kelurahan Sumberejo lurus ke barat. Atau timur gedung Mapolresta Banyuwangi ada perempatan belok ke selatan, terus lurus sampai pertigaan, lalu belok ke kanan atau ke barat,” paparnya.

Menurut Bintara yang sebelumnya berdinas di Sat Brimob Tenggarang Bondowoso ini, jika masyarakat masih belum paham posisi kantor Satpas yang baru, bisa menghubungi kontak person di nomor 085335 515152.

“Untuk lebih jelasnya alamat kantor Satpas yang baru, silahkan menghubungi nomor 085335 515152. Kami siap melayani masyarakat,” pungkas Aiptu Andik. (red) 

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close