Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Hukum & KriminalMetro

Satu Keluarga Dibunuh Di Bengkulu, Polisi Masih Melakukan Pemeriksaan Sejumlah Saksi

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Kasus pembunuhan satu keluarga di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, terus diselidiki polisi. Hasil pengembangan, petugas menemukan mobil milik korban yang hilang saat kejadian.

Kepala Divisi Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno,  S.Sos, MH mengatakan, mobil Suzuki APV warna gold, berpelat nomor BD 1702 LO itu ditemukan terparkir di halaman belakang RSUD Curup, Sabtu malam (12/1/2019) pukul 22.41 WIB. Saat ditemukan, di dalam mobil masih ada beberapa tandan buah pisang serta jeriken warna putih. Selain itu juga terdapat bekas ceceran darah di bagian samping belakang kanan.

Dia menegaskan masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku yang keji menghabisi nyawa seorang janda beserta dua anak gadisnya. Hingga saat ini, telah diperiksa sejumlah saksi untuk pengungkapan kasus pembunuhan tersebut.

“Sementara masih lidik mendalami orang-orang yang dicurigai dan keterangan sejumlah saksi, serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Sudarno melalui pesan singkat kepada beritanasional.id, Minggu (13/1/2019).

Dia menuturkan, sejauh ini Polres Rejang Lebong belum bisa menyimpulkan pelaku dan motif pembunuhan pedagang pisang dan keluarganya tersebut. Namun diperkirakan korban dihabisi oleh orang yang mengenal mereka.

Diketahui, peristiwa pembunuhan sadis satu keluarga ini dialami Hasnatul Laili alias Lili (35) dan dua anaknya Melan Miranda (16), serta Cika Ramadani (10). Korban tercatat sebagai warga RT 08, Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur. Mereka ditemukan tewas mengenaskan dengan luka benda tumpul dalam rumahnya, Sabtu sore (12/1) pukul 16.30 WIB. (dki1/bn) 

Show More

Related Articles

Close