Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
NasionalPolitikWajo

Pileg 2019, Tim AGM bergerak dari Door to Door Hingga Sebar Baliho

Target berubah, Asong : Mohon doa dan dukungannya

image_pdf

WAJO BeritaNasional.ID — Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 tinggal beberapa bulan lagi, masing-masing Partai Peserta Pemilu, baik tim partai maupun tim keluarga calon legislatif, tentunya punya strategi masing-masing dalam meraih suara pemilih.  Seperti halnya dengan AGM — sapaan Akrab Ir. Andi Gusti A. Makkarodda, Ketua DPD Partai NasDem Wajo yang maju sebagai Calon Legislatif Wajo dari Dapil II Wajo meliputi kecamatan Tanasitolo dan Majauleng. Tim AGM akan bergerak dari Door to Door hingga Sebar Baliho.

Bagi pembaca yang mengikuti perkembangan Pileg 2014 lalu, tentu tidak lupa dengan sosok AGM, ketua Partai NasDem Wajo ini berhasil masuk gedung dewan dari dapil IV yang meliputi kecamatan Bola, Takkalalla, Majauleng, Penrang  dengan akumulasi 3.477 suara dengan hanya door to door campaign dan hanya bermodalkan kartu nama.

Lantas kenapa  menghadapi Pileg 2019, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo yang juga mantan ketua umum Himpunan Pelajar Mahasiwa Wajo (Hipermawa) ini akhirnya akan memasang baliho, bahkan beberapa baliho dirinya telah beredar?.

Ketua tim Kampanye Daerah Partai Nasdem Kabupten Wajo, Mustamin. Ahad (13/1/2019) membenarkan atas berdarnya foto alat peraga berupa baliho milik AGM tersebut.

“Iya, kita sarankan AGM memasang baliho dan totalitas merebut pilihan pemilih, itu kita lakukan karena kita berharap pak ketua meraih suara signifikan supaya Partai Nasdem dapat menggandakan kursi di dapilnya” ujar Mustamin.

Dalam kesempatan yang sama, Komando Badan Pemenangan Pemilu Daerah (kopemda) Partai NasDem Wajo, Asong menyatakan perubahan strategi dilakukan menyusul perubahan komposisi calon anggota legislatif (caleg) di daerah pemilih lain seperti dapil VI akibat meninggalnya Ir. H. Ambo Epu.

“Kita ubah strategi karena ada caleg kita yang meninggal, sekarang semua dapil (kecuali dapil VI) harus dioptimalkan semua potensi supaya kursi bisa mengganda” terang pemilik nama lengkap Syafruddin ini.

Lebih lanjut, aktivis Himpunan Mahasiswa Islam tahun 90an ini meyakini jika partainya dapat menggandakan kursi karena sikap dan perjuangan anggota DPRD Partai NasDem selalu hadir memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Insya Allah, rakyat akan cerdas memilih. Silahkan bandingkan kinerja anggota dewan NasDem seperti AGM dengan yang lain. Asal massif bergerak maka kami optimislah. Intinya semua bekerja optimal.” Jelas Asong

“Pilihlah yang layak dan mampu memperjuangkan kepentingan rakyat, selama ini anggota DPRD Nasdem telah menunjukkan keberpihakan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat maka tentu kesejahteraan rakyat akan terwujud jika memilih caleg Nasdem. Dengan itu maka kami mohon doa dan dukungannya” harap Asong. (BR)

Show More

Related Articles

Close