DaerahRagamSitubondo

Satu Pegawai Dishub Positif COVID-19, 59 Pegawai Lainnya di Swab Dadakan

BeritaNasional,ID .SITUBONDO – Puskesmas Kecamatan Panji lakukan test SWAB dadakan diKantor Dinas Perhubungan Kabupaten Situbondo usai salah satu pegawainya dinyatakan Positif Covid-19. Senin 21/9/2020.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Situbondo Drs. Tulus Priatmadji MM menyebutkan. Test Swab dilakukan setelah dipastikan satu pegawai Dishub Positif Covid-19 yang diduga terpapar melalui anggota keluarganya yang kesehariannya pedagang di pasar.

“Ada salah satu dari kami sudah dinyatakan positif, karena yang bersangkutan sempat masuk kerja sebelum hasil Swab diumumkan, maka hari ini seluruh pegawai kami mohon untuk dilakukan Swab tanpa terkecuali,” Kata Tulus.

Tulus juga menegaskan, untuk mencegah penularan maka aktifitas di kantor Dishub akan diliburkan selama tiga hari kedepan, Sementara pegawai yang sudah dinyatakan Positif sudah dilakukan Isolasi satu keluarga sambil di lakukan Swab terhadap seluruh anggota keluarganya.

“Mulai besok kantor Dishub kita liburkan selama tiga hari, akan tetapi untuk pelayanan penting tetap buka pelayannya, keputusan tersebut kami ambil karena mengutamakan kesehatan semuanya baik pegawai maupun masyarakat yang kami layani untuk mencegah penyebaran virus,’Tandasnya.

Sebanyak 59 pegawai Dishub di Swab secara mendadak, sementara data yang disampaikan oleh kepala Dinas Perhubungan bahwa dari 8 orang anggota keluarga pegawainya yang sudah diketahui positif, empat orang diantaranya dari hasil Swab empat dinyatakan positif.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close