Metro

Dinas Pendidikan Kab Polman Evaluasi Belajar Masa Pandemi Dengan Bersepeda Santai

Polman .Sulbar –Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kab Polman Prov Sulbar melakukan evaluasi pembelajaran dimasa Pandemi Covid-19, melalui program bersepaeda santai yang diikuti para kepala Sekolah, Guru dan pengawas di wilayah kecamatan Polewali, Anreapi dan Binuang. Minggu (20/9/2020).

hal ini bertujuan untuk memastikan proses pembelajaran yang dilakukan oleh sekolah baik itu belajar Daring maupun belajar Luring lebih efektif.

hal  tersebut disampaikan langsung oleh kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Polman Hj. Andi Nursami disela-sela kegiatan.

“Kegiatan ini sudah sering kami gelar dengan tujuan meningkatkan kesehatan dan kebugaran dimasa Pandemi sekaligus melakukan Evaluasi para Sekolah yang melakukan Proses belajar Daring dan Luring”. Ucap Andi Sami

Lanjut Andi Nursami mengatkan, Sabtu-Minggu diisi dengan bekerja, sambil santai bersama para jajaran Dikbud Polman dan para tenaga pendidik sekolah sekaligus mengevaluasi pembelajaran.

“Kegiatan Bersepeda Sabtu-Minggu yang dikuti jajaran Dikbud Polman dan Para kepala Sekolah ini untuk mengevaluasi pembelajaran,”Terang A.Sami

Terkait Kerja sama beberapa Perusahaan Jaringan telpon seperti Telkomsel, eksis IM3 dan lain-lain yang secara gratis dibagikan kepada siswa juga menjadi pantauan.

Tidak hanya itu, sosialisasi Pemanfaatan Dana Bos bagi para kepala sekolah juga dilakukan agar digunakan untuk kebutuhan belajar selama Pandemi Covid-19.

Rencana Sabtu (26/9) depan kegiatan serupa akan kembali digelar di kecamatan Bulo dan Matangnga.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close