Daerah

Satu Pelaku Penjambretan Tewas Dihajar Masa

BeritaNasional.ID, Surabaya – Gagal kabur usai melancarkan aksinya dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) alias jambret dihajar warga di Jalan Nginden Surabaya, Jum’at (08/05/2020).

Kedua pelaku diduga ketakutan karena korbannya terus berteriak sehingga kedua pelaku terjatuh. Dan disaat bersamaan, warga yang geram langsung menghakimi keduanya.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng AKP Sherly membenarkan kejadian tersebut dan salah satu pelaku telah meninggal dunia akibat dihajar massa.

” Yang meninggal pelaku berinisial MM dan yang mengalami luka parah berinisial MF. Nama-nama pelaku masih berdasarkan pengakuan dari MF. Karena tidak ditemukan identitas dari keduanya, ” ujar mantan KBO Satreskoba Polrestabes Surabaya. Sabtu (09/05/2020)

Untuk memastikan identitas keduanya, perwira dengan 3 balok dipundaknya tersebut masih menunggu kedatangan dari pihak keluarga.

” Kita tunggu keluarganya dengan membawa KKnya. Dan juga untuk melakukan serah terima jenazah salah satu pelaku yang meninggal agar segera di makamkan, ” pungkasnya

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close