DaerahRagamSitubondo

Satu – Satunya di Situbondo, HUT Bhayangkara ke-74 Polsek Panarukan Kebanjiran Karangan Bunga

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Ada yang berbeda di Hari Bhayangkara Ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, jika biasanya hanya di Mapolres yang penuh dengan ucapan selamat melalui karangan bunga.

Uniknya khusus tahun ini, selain di Mapolres Situbondo, meski sudah memasuki hari ke tiga, Kantor Polsek Panarukan juga kebanjiran karangan bunga bernada ucapan selamat HUT Bhayangkara dari masyarakat dan mitra Polsek. Jumat 3/7/2020.

Dari pengamatan awak media Beritanasional.ID dari 17 kantor Polsek se Kabupaten Situbondo hanya halaman Polsek Panarukan yang dipenuhi karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat pada Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

Bahkan persis tanggal 1 Juli kemarin, tasyakuran HUT Bhayangkara ke 74 di Polsek Panarukan juga dihadiri oleh berbagai elemen dari Kecamatan , Koramil, Seluruh kepala Desa, Tokoh masyarakat bahkan sejumlah awak media juga hadir memberikan Surprise terhadap Kapolsek dan Anggotanya.

“Dimata kami para wartawan, Kapolsek Panarukan beserta anggotanya sangat baik dengan kami dalam hal hubungan kemitraan, di hari spesial ini kami sengaja memberikan surprise terhadap kepolisian khususnya di Polsek panarukan,”Kata Hery Sampurno Ketua Perkumpulan jurnalis Kotri Pantura.

Kejutan terhadap Kapolsek tak berhenti sampai disitu, keseruan terjadi saat beberapa jurnalis dengan bekerjasa anggota Koramil menggendong Kapolsek dan menyiram bahkan dilempar tepung layaknya perayaan ulang tahun.

Sambil membawa tumpeng Danramil Panarukan Kapten ARH Margoto secara khusus mengucapakan selamat terhadap Kapolsek panarukan dan anggotanya,”Kedekatan Kapolsek dengan sejumlah elemen masyarakat tidak perlu diragukan lagi, buktinya ya bisa kita lihat disini kompak memberikan ucapan selamat, Selamat ulang tahun Polriku, kebanggaan bagi bertugas di Panarukan dengan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” Ucap Danramil Margoto.

Kapolsek Panarukan Iptu Sudpendi, S.H
sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sangat peduli dengan sayang dengan polri,”Berkat bantuan masyarakat jugalah kasus kriminalitas di wilayah hukum.Panarukan menurun drastis, ucapan dan kejutan yang kami terima hari Ini menunjukan betapa sayang dan mendukungnya masyarakat terhadap kepolisian “Ujar Iptu Sudpendi membuka sambutannya rabu kemarin.

Menurut Iptu Sudpendi, dengan banyaknya ucapan yang diterima Polsek Panarukan dan bertambahnya usia Polri, sebagai motivasi dan pemompa semangat kerja kepolisian semakin profesional dan selalu siap dalam menjalankan tugas dalam mengayomi,melayani dan melindungi masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang semakin baik di Panarukan.

“Dukungan masyarakat Ini semakin memotivasi kami Kepolisian untuk menjadi yang terbaik.dan berprestasi meski dalam pendemi Covid 19. Kamtibmas Kondusif,masyarakat produktif,”Tegas Kapolsek yang memang dikenal sangat dekat dengan masyarakat ini.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close