Eks Keresidenan Madiun

Satu Tahun APMM, Siap Sukseskan Pemilu 2024

BeritaNasional.ID, Magetan, Jatim – Merayakan 1 Tahun Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) siap berkolaburasi mensukseskan Pemilu 2024 . Hal tersebut dikatakan Fariansyah Ketua APMM.

Peringatan satu tahun APMM, 10 Oktober 2023 digelar di Rumah Makan Pawon Gandek Kawedanan. Peringatan sederhana yang dihadiri Camat Kawedanan, Ari Budi Astuti, dan Camat Nguntoronadi, Fisco Yuda Pratama

“Kami ingin APMM lebih dekat, lebih lokal, karena kami merupakan media lokal. Oleh sebab itu sengaja kami undang camat di sekitar kami menggelar acara tasyakuran,” kata Ketua APMM, Fariansyah, Selasa (10/10/23).

Fariansyah mengatakan perjalanan satu tahun APMM memiliki banyak catatan untuk memajukan salah satu organisasi perusahaan media di Magetan.

“Ada dinamika, yang naik turun di dalam organisasi. Sepenuhnya ini menjadi tanggung jawab kami sebagai ketua. Ada banyak koreksi untuk itu. Yang pasti, APMM merupakan salah satu organisasi yang memiliki pertemuan rutin setiap bulannya,” jelas Ketua Harian KKD Magetan itu.

APMM akan terus berupaya untuk menjadi pilar yang membangtu stakeholder untuk memajukan Magetan.

Di tahun politik, APMM akan turut serta untuk menyukseskan pemilu 2024. Melalui semua media anggotanya,  APMM akan menyebarluaskan informasi kepemiluan, agar bisa membantu masyarakat menentukan pilihan.

“Dan, tentu saja mengawasi dan menjadi kontrol pelaksanaan pemilu,” imbuhnya.

Camat Ari Budi Astuti menyambut baik APMM untuk bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan desa.

“Selamat ulang tahun APMM yang pertama. Semoga semua anggota APMM terus berkarya dengan mengikuti era digital sekarang ini. Mencerahkan dan menginspirasi masyarakat,” katanya.

APMM beranggotakan enam perusahaan media di Magetan, yakni magetankita.com, lensamagetan.com. beritatrends.co.id, pewartatv.co.id, mearindo.com, dan mediaseputarkita.com.(ik)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button