Aceh

Satu Unit Mobil Anggota Polisi Terseret Arus Sungai, Saat Liburan Ke Kreung Tuan. Ini Kronologisnya

BERITANASIONAL.ID ACEH UTARA – Satu unit mobil terseret arus sungai di Krueng Tuan di Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, menyampaikan kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 30 Oktober 2022 sekitar pukul 13:30 WIB.

“Pemilik mobil Wuling Confero BK 1009 AC, Suwandi (36) anggota Polri yang beralamat di asrama Polisi Polres Aceh Utara sedang berlibur ke Krueng Tuan dan memarkirkan kendaraannya di pinggir sungai.

Pada saat sedang menikmati makan siang, tiba-tiba dari atas aliran sungai, datang air bah ketinggian sekitar 1,5 meter,” jelasnya.

Suwandi tidak sempat memindahkan mobilnya yang diparkir di pinggir sungai, sehingga mobil itu ikut terseret arus sejauh 200 meter.

Salman melanjutkan personel Sub Sektor Nisam Antara yang menerima informasi kejadian itu langsung menuju ke lokasi dan melakukan pengamanan serta upaya evakuasi.

“Dibantu masyarakat setempat, mobil tersebut baru dapat dievakuasi ke pinggir sungai sekitar pukul 16.30 WIB,” terangnya.{Rizki M}

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button