Jawa Timur

Sebanyak 125 Keluarga Penerima Manfaat Desa Panyepen Menerima BLT DD TA 2022

BeritaNasional.ID. Sampang – Bertempat di Balai Desa Panyepen Kecamatan Jrengik, Sampang Madura 125 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap I tahun 2022.

Penyaluran BLT DD tiap penerima mendapatkan Rp 300.000 perbulan dan terhitung mulai dari Januari hingga Maret tahun 2022 ,tiap KPM menerima bantuan sebesar Rp 900.000 yang diserahkan langsung oleh pihak Bank.

Hadir dalam acara tersebut,Penjabat (Pj) Kepala Desa Panyepen Choiriyah, Bhabinkantipmas, Babinsa,juga seluruh Perangkat Desa dan KPM Desa setempat,Senin (13/6/2022).

Penjabat (Pj) Kepala Desa Panyepen mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah pusat melalui pemerintah Desa dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak di masa pandemi Covid 19.Jumlah penerima di Desa kami sebanyak 125 orang dan masing masing penerima mendapatkan Rp 900.000 dan itupun yang sudah di tetapkan dalam Peraturan Desa.

” Alhamdulillah penyaluran tahap I tahun 2022 berjalan lancar dan setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan Rp 900.000 itupun diserahkan langsung oleh pihak Bank sendiri, ujarnya.

Dan kami berharap, dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu dan memenuhi kebutuhan dalam sehari hari serta dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya.

” Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan dan semoga bermanfaat untuk rakyat kami, harapnya.(Zahrudin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button