Jawa TimurTNI Dan Polri

Secara Virtual, Dandim Ngawi Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Harlah Pancasila

BeritaNasional.ID, NGAWI – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi Propinsi Jawa Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila secara virtual bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Selasa (01/06/2021).

Upacara Harlah Pancasila dilaksanakan di Gedung Pancasila Bogor, bertindak selaku inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Dalam sambutanya Presiden menyampaikan Pancasila sebagai dasar Negara kita harus bersatu padu dan bergerak maju untuk Indonesia yang lebih maju.

Upacara Peringatan Harlah Pancasila Tahun 2021 kali ini mengambil tema “Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Yang Tangguh”

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., ditemui sehabis pelaksanaan Upacara menyampaikan meskipun peringatan Harlah Pancasila ini dilaksanakan secara Virtual, tentu tidak mengurangi makna dari Pancasila itu sendiri.

Persatuan dan kesatuan dalam makna Pancasila ini sedang kita terapkan,yaitu untuk selalu bersatu mengikuti himbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19, ucapnya. (pudi/05)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button